Kacamata – Polarized Memancing Kacamata

10 Jul

Kacamata - Polarized Memancing Kacamata

Kacamata - Polarized Memancing Kacamata

Jika Anda pemancing dan tidak memakai kacamata terpolarisasi memancing Saya punya pertanyaan untuk Anda. Mengapa tidak Anda benar-benar harus. Kacamata terpolarisasi harus menjadi bagian dari memancing Anda sebagai batang Anda dan reel berada. Aku serius di sini. Satu-satunya cara yang saya dapat melihat bahwa ini tidak akan terjadi adalah jika Anda seorang nelayan terutama bank yang masih ikan. Selain itu Anda perlu memakai kacamata terpolarisasi untuk memancing. Dua benar-benar cocok sama seperti kacang polong dan wortel sebagai Forrest Gump akan berkata.

Kacamata terpolarisasi memungkinkan pemancing untuk melihat di bawah air sambil memancing. Ini adalah keuntungan besar untuk pemancing bass mencari bass di tempat tidur pemijahan serta pemancing mengarungi cari tidak hanya ikan tetapi struktur bawah air juga. Dalam kedua situasi kacamata terpolarisasi memancing adalah mutlak harus. Banyak sungai dan pemancing aliran bersumpah dengan kacamata terpolarisasi untuk mendapatkan manik-manik di bawah laut trout juga.

Anda melihat polarisasi pada lensa membantu menembus silau yang diciptakan oleh refleksi air memukul ringan. Pada suatu hari yang sangat cerah ini sangat mudah untuk membedakan dengan mata telanjang. Silau juga ada pada kurang dari hari-hari cerah juga. Yang harus Anda lakukan adalah mencoba pada sepasang kacamata terpolarisasi dan melihat ke dalam air. Kacamata terpolarisasi baik bekerja seperti sihir yang mungkin mengapa pemancing mencintai mereka begitu banyak.

Saya menekankan kata baik karena saya digunakan untuk berhemat dan membeli kacamata murah memancing terpolarisasi. Dulu aku menolak untuk menghabiskan lebih dari pada saya

Tinggalkan Balasan

