Kacamata – Sejarah Kacamata Keselamatan

4 Agu

Kacamata - Sejarah Kacamata Keselamatan

Kacamata - Sejarah Kacamata Keselamatan

Kacamata pengaman harus dipakai oleh personil di bidang manufaktur konstruksi medis beberapa industri jasa dan kadang-kadang olahraga. Meskipun cedera mata adalah resiko lebih tinggi untuk orang-orang ini banyak orang tidak memakai pelindung mata untuk satu alasan atau yang lain. Berikut adalah sejarah kacamata keselamatan dan bagaimana mereka berevolusi dalam melindungi mata kita ketika kita ingat untuk memakainya.

Roger Bacon adalah selebriti pertama yang dilaporkan memakai kacamata atau setidaknya untuk menggunakan alat yang disebut lensa membaca. Kacamata nyata pertama dibuat oleh biarawan Italia sekitar s tersebut. Ia tidak sampai bahwa mata pelindung paten dikeluarkan untuk P. Johnson seorang penemu Afrika-Amerika. Kacamata keselamatan Akurat tidak diciptakan sampai ketika Garret Morgan kaca pengaman dipatenkan sebagai bagian dari penemuan barunya topeng gas. Tidak sampai pecahnya Perang Dunia I yang kacamata keselamatan ditemukan pertama praktis mereka lebar aplikasi skala . Sebagai lensa atau kacamata keselamatan bahan untuk masker gas

Setelah pembuat mobil melihat keberhasilan kaca pengaman mereka dimasukkan ke kaca depan mobil mereka. Pelindung mata telah menjadi manfaat bagi umat manusia mirip dengan antibiotik sejak sebelum jam ini orang hanya akan buta kehilangan mata dan mengenakan penutup mata. Bajak laut yang secara tradisional memakai patch mata melakukannya karena sifat kekerasan dari profesi mereka berarti bahwa banyak dari mereka hilang atau rusak mata mereka.

Permesinan logam membentuk dan pekerja kayu semua berisiko lebih besar untuk kerusakan mata akibat pecahan material yang terbang di sekitar saat bekerja dengan mesin mereka. Pada tahun perusahaan mulai membuat perlindungan kacamata khusus untuk industri ini. Saat ini industri lain seperti teknisi medis dan ilmuwan yang berada dalam bahaya kontaminasi dari sampel darah yang tumpah atau memercikkan dapat memilih untuk memakai pelindung mata. Beberapa orang memakai pelindung mata ketika bermain olahraga juga.

Setengah dari semua cedera mata terjadi pada individu dalam posisi manufaktur. Sebagian besar waktu kurangnya kacamata keselamatan merupakan katalisator untuk kerusakan meningkat. Orang mungkin berpikir kacamata keselamatan tampak bodoh atau merasa tidak nyaman atau sulit untuk melihat melalui tetapi mereka mungkin menyimpan visi Anda. Setelah semua Anda hanya punya sepasang mata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: