Kacamata – Bedah Laser Eye – Jangan Pakai Kacamata Lagi

4 Sep

Kacamata - Bedah Laser Eye - Jangan Pakai Kacamata Lagi

Kacamata - Bedah Laser Eye - Jangan Pakai Kacamata Lagi

Laser operasi mata dan operasi LASIK adalah satu dan sama. Ini adalah prosedur yang dapat memakan waktu kurang dari visi yang sempurna dan membuatnya dekat sempurna lagi. Ada tingkat keberhasilan yang sangat tinggi dengan operasi ini dan kebanyakan orang yang memilikinya mampu melihat dengan baik tanpa menggunakan lensa korektif. Operasi LASIK diperkenalkan kepada publik pada tahun dan sejak itu telah sangat populer bagi mereka yang mampu membelinya.

Operasi laser adalah mungkin bagi mereka yang memiliki masalah mata tertentu. Mereka dengan sightedness dekat dan jauh sightedness sedang beruntung karena mereka lolos. Ketika mata bekerja dengan benar cahaya menuangkan melalui lensa mata dan ke retina di mana tikungan ringan atau dibiaskan. Retina adalah apa yang membuat hal-hal yang fokus dalam sistem penglihatan. Orang-orang yang memiliki masalah dengan penglihatan memiliki masalah dengan pembiasan cahaya pada retina. Untuk banyak alasan lampu tidak sampai sejauh itu atau pergi terlalu jauh. Bila Anda memakai lensa korektif menyebabkan cahaya untuk sekali lagi jatuh pada retina untuk fokus.

Seseorang yang tidak bisa melihat jauh memiliki masalah dengan cahaya jatuh pendek dari retina dan bukannya jatuh pada kornea. Semua operasi laser membutuhkan adalah bahwa kornea dibentuk kembali sehingga cahaya dapat membiaskan pada retina. Dalam kasus di atas laser menghilangkan materi di tengah kornea yang menjadi lebih tipis dan tidak lagi berhenti cahaya dari mendapatkan ke retina. Mereka memiliki masalah yang berlawanan tidak mampu untuk melihat dari dekat juga memiliki bagian dari kornea dihapus dengan laser Daripada bahan menengah laser memotong jauh dari tepi kornea sehingga cahaya tidak lagi melalui tunas retina.

Ketika operasi dilakukan obat penghilang rasa sakit yang diberikan kepada pasien yang dimasukkan langsung pada kornea. Tape digunakan untuk menghentikan kelopak mata menutup dan dari spekulum yang kacau untuk memastikan kelopak mata tidak pernah dekat selama operasi. Sebuah memotong dibuat di sudut untuk membuat flap kecil. Kemudian laser bergerak dalam untuk menghilangkan bahan dari kornea. Setelah selesai flap diganti dan itu semua berakhir. Ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk melakukan prosedur dan satu-satunya pasien mungkin merasa sedikit tidak nyaman. Laser otomatis dan batas-batas yang dimasukkan ke dalamnya sebelum operasi sehingga ada sangat sedikit kesempatan apa pun bisa salah.

Seseorang yang telah memiliki penglihatan yang sama untuk jangka waktu yang panjang adalah orang yang sempurna untuk operasi. Biasanya resep orang muda sering berubah sehingga mereka tidak mungkin bisa mendapatkan operasi. Seseorang dengan lebih tipis dari kornea rata-rata tidak dapat menjalani operasi baik karena mengeluarkan bahan dari kornea tipis dapat merusak secara permanen. Mereka dengan kehilangan penglihatan karena usia yang disebut presbiopia dan mereka dengan Silindris dapat memiliki operasi dilakukan.

Asuransi Kesehatan tidak akan mendukung prosedur laser dan pasien harus membayar untuk itu sendiri. Ada orang-orang dokter yang akan mengambil pembayaran tetapi kebanyakan ingin dibayar sepenuhnya di depan. Ketika Anda memilih dokter pastikan untuk mendapatkan satu yang telah dilakukan kali ini operasi setelah waktu. Seorang dokter yang biaya harga yang lebih murah namun tidak dialami bukanlah ide yang baik. Mengharapkan untuk membayar di mana saja dari USD sampai untuk operasi. Jika Anda menemukan seseorang untuk melakukannya lebih murah pastikan untuk melihat kebijakan mereka menambahkan pada biaya. Anda akan menemukan bahwa setiap hal kecil akan dikenakan biaya dan tidak termasuk dalam kutipan yang diberikan kepada Anda untuk memulai dengan. Pastikan harga yang mereka minta adalah hal yang hanya Anda akan harus membayar untuk.

Ini dianggap operasi besar dan bersiaplah harus melakukan hal-hal tertentu sebelum dan setelah operasi. Mereka yang memakai kontak harus berhenti memakai mereka untuk jangka waktu dan orang-orang yang memiliki lensa keras mungkin harus menunggu beberapa bulan. Riasan mata tidak boleh dipakai beberapa hari sebelum dan satu minggu atau lebih setelah operasi. Tetes mata harus diambil setelah operasi dan antibiotik harus diambil juga untuk menghentikan infeksi yang mungkin berkembang. Ada penjaga khusus untuk diletakkan di atas mata ketika tidur untuk melindunginya. Kabar baiknya adalah bahwa dari mereka yang memiliki prosedur dapat menjalani sisa hidup mereka bisa melihat dengan sempurna tanpa mengenakan lensa korektif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: