Kacamata – Bifocal Reading Glasses

23 Sep

Kacamata - Bifocal Reading Glasses

Kacamata - Bifocal Reading Glasses

Jika Anda telah menjadi spesifikasi mengenakan orang Anda terikat untuk memiliki berbagai jenis masalah setelah Anda mencapai usia paruh baya mengatakan usia . Membaca buku atau koran akan menjadi sulit bagi kebanyakan orang setelah usia ini kadang-kadang bahkan lebih awal. Kacamata baca adalah pilihan yang jelas tetapi sebagai kata jika Anda memakai kacamata sudah untuk jauh-sightedness maka menjadi serampangan menggunakan dua set spesifikasi pada waktu yang sama. Jawaban untuk itu – kacamata.

Kacamata diciptakan ya praktis dibuat oleh negarawan besar Amerika Benjamin Franklin. Franklin karena ceritanya memiliki dua set gelas satu untuk sightedness jauh melihat benda pada jarak dan satu lagi untuk membaca. Orang sibuk seperti dia dia bosan menggunakan dan menyulap dua pasang terus menerus. Dia datang dengan ide itu sudah akan mengubah spesifikasi memakai selama-lamanya – ia memotong lensa dalam dua bagian setelah itu dikombinasikan satu setengah dari lensa nya membaca yang lain setengah dari jarak jauh nya melihat lensa untuk membentuk SATU LENS TUNGGAL UNTUK SETIAP FRAME. Maka lahirlah bertitik api dua tersebut.

Lensa bifocal seperti Franklin menggunakannya sebenarnya dibagi menjadi dua bagian dengan garis perbatasan yang jelas antara keduanya. Ini masih digunakan sampai sekarang dan dikenal dengan namanya seperti lensa Franklin atau sebagai lensa Eksekutif E lensa . Namun kini progresif lensa yang tersedia di mana garis tidak terlihat.

Lensa bifocal terbuat dari dua bagian – bagian bawah yang membantu dalam membaca dan bagian lain yang membantu untuk melihat jarak jauh sesuatu dari jarak jauh. Desain ini karena orang membaca dengan buku ditekan dan kami biasanya terlihat ketika melihat hal-hal.

Catatan-Lensa ini juga dapat digunakan hanya sebagai lensa membaca. Dalam hal ini bagian atas dari lensa tidak memiliki kekuatan apapun. Sejauh kacamata yang bersangkutan pada dasarnya ada empat jenis desain dengan bagian lensa yang membaca tertanam dalam lensa full

o Putaran bagian di sisi bawah lensa.
o lingkaran Semi juga dikenal sebagai D miring atau setengah bulan. Ribbon
o segmen – sebagian persegi panjang yang sangat kecil di sepanjang bagian bawah kaca.
o Akhirnya lensa Franklin yang telah kita bahas.

Tidak peduli apa pun jenis membaca fitur lensa Anda memilih untuk menggabungkan perlu diingat bahwa SEMUA KERJA PADA kacamata PRINSIP SAMA. Bagian bawah adalah untuk membaca dan bagian atas adalah untuk melihat hal-hal yang jauh. Kacamata adalah hal yang sangat berguna bagian terbaik tentang mereka adalah bahwa praktek itu akan lebih baik. Anda akan segera masuk ke dalam kebiasaan membaca dan mencari dari berbagai lensa dan setelah beberapa bulan atau sehingga akan menjadi naluriah.

Jadi sekarang Anda dapat dengan aman menyingkirkan dua set spesifikasi yang telah begitu rumit. Atau bahkan lebih baik jika Anda sudah memilikinya mengapa membuangnya Membawa mereka ke toko kacamata dan meminta dia / dia untuk merancang Anda sepasang lensa Benjamin Franklin Jika seseorang tampaknya tidak yakin Anda selalu dapat datang dengan cerita yang kita katakan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: